Cuci Mata di Situ Gintung


Seringkali kita melupakan yang dekat dan mati-matian menggapai yang jauh. Yang dekat terlalu mudah dilupakan karena merasa sangat biasa. Lalu yang jauh diimpi-impikan begitu rupa meski kenyataan belum tentu seindah yang dibayangkan.

[Olah raga di jogging track Situ Gintung]

Setiap Minggu pagi, suasana Situ Gintung menjadi berbeda dari hari-hari lainnya. Banyak orang melakukan olah raga di sana. Ada yang jogging mengelilingi situ, ada yang jalan santai, ada yang bersepeda, ada yang memancing, dan ada pula yang pura-pura berolah raga tapi hanya ingin "cuci mata". Di dekat pintu air banyak pula orang berdagang. Umumnya mereka berjualan makanan dan minuman. Ada juga yang berjualan batu akik. Mau tes gula darah dan kolestrol juga bisa, karena beberapa orang mahasiswa kedokteran UIN Jakarta membuka lapak pula di sana.
[Menikmati air yang tenang dan semilirnya angin]

Seperti sebelumnya, saya masih ingin memvisualisasikan sudut-sudut Situ Gintung. Eksotika Situ Gintung bagi saya masih cukup menarik untuk dieksplorasi. Bagi yang ingin mencari hiburan sehat dan murah, Situ Gintung bisa menjadi alternatif yang dapat diperhitungkan. Tidak ada tarif masuk alias gratis. Paling banter ongkos parkir jika membawa kendaraan.
  
 
Masih banyak yang bisa dinikmati di Situ Gintung ....

Belajar Animasi Sederhana

Aku Tak Pernah Lelah Berjalan Film-film animasi (kartun) dewasa ini sungguh sangat menakjubkan. Gambarnya begitu menakjubka...