Oleh-Oleh Dari Hotel Seruni

Kali ini aku hanya ingin berbagi foto untuk dinikmati. Itu pun kalau berkenan. Setidaknya aku merasa foto-fotoku kali ini bisa jadi alat penyegaran mata.
Akhir Oktober lalu aku berkesempatan menginap di hotel Seruni, karena ada kegiatan dari kantor. Hotel yang berlokasi di dekat Taman Safari, Bogor ini menyuguhkan panorama yang cukup elok. Dari jalan raya memang lumayan jauh. Artinya hotel ini tidak berada di tepi jalan raya. Pun begitu, hotel Seruni ini sangat megah.




Pagi hari aku menyempatkan diri jalan-jalan di lingkungan hotel sambil menikmati udara pagi. Pada salah satu sudut hotel ada taman bunga yang tidak terlalu luas, --bahkan sangat sempit jika dibandingkan dengan megahnya hotel, namun bunga-bunga yang bermekaran nampak sangat menawan. Aku tidak mau membiarkan begitu saja bunga-bunga nan cantik itu.



Sejenak aku sibuk membidikkan kameraku di sana. Ternyata temanku tak sabar menunggu hingga aku ditinggalkan sendiri di sana. Meski aku merasa hanya sebentar, tapi ternyata lebih dari setengah jam aku memotret bunga-bunga dala taman yang tidak lebih dari 3 x 1 meter (ga persis juga sih ukurannya, mungkin lebih sempit malah). Dan nikmatilah hasilnya.













Bukan berarati jadi feminin lah karena obyeknya cuman kembang ....

Belajar Animasi Sederhana

Aku Tak Pernah Lelah Berjalan Film-film animasi (kartun) dewasa ini sungguh sangat menakjubkan. Gambarnya begitu menakjubka...