Masih Dengan Fujifilm Finepix SL1000

Sejauh ini, aku makin suka menenteng Fujifilm Finepix SL1000. Alasannya simpel, praktis, bisa mengambil obyek yang cukup jauh (zoom) tanpa harus ganti-ganti lensa (emang gak bisa diganti sih). Sebelumnya memang aku suka pake D90 dengan lensa kit 18-105 plus tele 70-300. Giliran mau ngambil obyek jauh mesti ganti tele. Eh, tiba-tiba harus ngambil oblyek yang deket ya harus ganti legi lensanya.


Memang aku tidak pernah secara khusus mengejar obyek ke tempat-tempat yang menarik. Aku hanya mengambil obyek-obyek yang ada di sekelilingku dengan mencoba membuat jadi menarik (menurut aku). Ketika jalan bareng keluarga atau ada kesempatan dalam satu event tentu aku tidak melewatkan untuk membidikkan kamera prosumerku itu.

Ini aku punya beberapa hasil bidikanku dari beberapa moment. Mungkin ini sudah banyak dilakukan oleh orang lain, tapi ini kesempatanku yang dilakukan tanpa target khusus (bisa dibilang sambil lalu saja).








Belajar Animasi Sederhana

Aku Tak Pernah Lelah Berjalan Film-film animasi (kartun) dewasa ini sungguh sangat menakjubkan. Gambarnya begitu menakjubka...