Belajar Foto Makro


Banyak sekali yang kudapatkan sejak aku suka nonton acara Klik Arbain di Kompas TV. Terlebih setelah melihat episode Foto Makro. Aku jadi menemukan keasyikan tersendiri dalam membuat foto makro. Meski hanya menggunakan tambahan extension tube produksi Kenko, aku bisa menemukan sesuatu yang tentu saja tidak bisa ditemukan hanya dengan menggunakan lensa biasa.


Dengan menggunakan lensa AF Nikor 70 - 300 ditambah extension tube 36 mm, telah membawaku pada "alam lain". Inilah beberapa hasil jepretan dari sekian banyak yang harus kubuang.
Bagi aku yang sedang belajar, ini sangat menarik. Aku masih mencari-cari untuk dapat menemukan hasil yang lebih dan lebih baik. Berbagai obyek aku coba ambil. Kesulitan besar tentu pada obyek yang bergerak, seperti binatang.

Yang bersedia berbagi silakan berikan saran dan masukan ....

Belajar Animasi Sederhana

Aku Tak Pernah Lelah Berjalan Film-film animasi (kartun) dewasa ini sungguh sangat menakjubkan. Gambarnya begitu menakjubka...